5.2.09

Usaha Pulsa Handphone : modal kecil, tapi tetap laku!


Meski usaha ini tampak sudah banyak di mana-mana, namun usaha pulsa handphone ini tidak ada 'matinya', selama provider handphone menyediakan layanan prepaid (prabayar). Meski orang cenderung bilang bahwa keuntungan pada usaha ini relatif kecil per transaksinya, namun usaha ini akan tetap bisa 'hidup' apabila kita telaten dan serius menjalaninya.

Untuk awalnya, kita tidak perlu menyewa tempat untuk menjalankan usaha ini. Kenapa? Karena usaha pulsa ini pada dasarnya tidak butuh tempat yang bonafid atau yang mewah. Anda bisa saja menjual pulsa elektrik. Hanya bermodalkan sebuah Handphone dan tentu saja kertas catatan keuangan dan transaksi untuk anda sendiri.

Keuntungan penjualan usaha pulsa ini memang kecil, pada awalnya. Per transaksi pulsa, Anda dapat untung sekitar Rp.500 - Rp.2.000. Namun, apa bila Anda telaten dan serius menjalaninya, Anda bisa lho untung besar. Apalagi sekarang banyak distributor-distributor pulsa yang mencari agen pulsa, dan rata-rata menjanjikan bonus-bonus lain pada Anda. Kenapa tidak Anda coba saja?

Saat ini, saya pun sedang menjalani usaha ini. Kebetulan waktu itu ada yang menawarkan, daftarnya pun tanpa bayar. Saya depositkan sekitar Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) dan ternyata, itung punya itung, keuntungannya lumayan lho. Saya malah bisa menjual sedikit lebih murah dibandingkan kios kios pulsa di jalanan. Hehehe.... Yuk, coba saja.. siapa tau malah Anda lebih sukses daripada saya.

Kebetulan usaha ini saya jalankan dari rumah, dan transaksi saya pun berjalan cukup lancar, karena ada beberapa teman-teman saya yang juga terhubung di internet, sehingga saya bisa juga 'berjualan' di internet. Hehehe.. Jadi usaha ini merupakan penggabungan dengan usaha nyata dan internet bisnis, karena kebetulan 'perusahaan' yang saya ikuti ini juga punya website replika bagi para membernya sehingga memudahkan anda untuk mengajak rekan-rekan.

Betul, usaha ini juga berdasarkan referral. Tapi jangan takut, kalau memang Anda tidak memiliki referral (karena takut kesaing usahanya :p) anda juga dapat mendapatkan bonus penjualan. Tapi, kalau Anda bisa mendapatkan referral (3 saja cukup), Anda bisa mendapatkan bonus yang lumayan besar kok. Coba aja deh... :D hehehe....



Salam!



0 comments:

Post a Comment

Komen di sini deh ...