4.2.09

Rekening Bank di Dunia Maya


Bila Anda menekuni bisnis online, timbul pertanyaan bagaimana Anda bisa mendapatkan uangnya, apabila di situs yang anda ikuti tidak menyantumkan Bank dimana Anda terdaftar. Di dalam bisnis online, orang banyak merekomendasikan PayPal sebagai situs akun bank Anda di internet. Nah, apa sih sebetulnya PayPal itu? PayPal merupakan situs di internet yang menyerupai Bank. PayPal dapat menerima uang, mengirimkan uang, serta untuk membeli barang melalui situs-situs di internet. Intinya adalah bertransaksi, sama seperti Bank. Pendapatan yang Anda dapatkan dari situs-situs berbayar, seperti PTC misalnya, dapat dimasukkan ke dalam PayPal.

Lantas, bagaimana caranya? Caranya cukup mudah. Anda cukup mendaftarkan diri Anda ke www.paypal.com dan mengisi semua kolom yang telah tersedia, setelah dilakukan verifikasi, Anda sudah dapat melakukan transaksi online saat itu juga. Nah, untuk melakukan verifikasi agar Anda dapat melakukan transaksi, adalah dengan mencantumkan nomor Kartu Kredit Anda.

Belum punya Kartu Kredit? Wah, jangan malu dan tidak usah berkecil hati, karena saya pun juga tidak punya kok. Hehehe.... Kosongkan area pengisian Nomor Kartu Kredit saja dulu. Nah, agar Anda dapat menerima uang dalam bentuk tunai (dapat ditransfer ke rekening Anda) mungkin saya bisa membantu Anda untuk melakukan verifikasi itu. Anda dapat mendaftarkan diri Anda untuk mendapatkan Kartu Kredit (bukan hasil bajakan atau hack (fraud) yang pasti valid untuk Anda bertransaksi.

Masih kurang jelas dengan PayPal? Coba kunjungi link ini atau mendaftar di paypal sesuai dengan banner di bawah yang ada logo PayPal-nya, di sana ada bermacam-macam FAQ (Frequent Answer and Question) yang dapat menambah informasi.



Salam!



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bagi yang ingin memiliki Kartu Kredit Maya, (yang tidak punya Kartu Kredit) silahkan klik banner di bawah ini.





0 comments:

Post a Comment

Komen di sini deh ...