23.2.09

Step By Step Mendaftarkan diri ke PayPaL


Dalam posting-posting saya terdahulu, saya telah menampilkan beberapa link banner untuk Anda memulai bisnis online. Cara mudah untuk mendapatkan uang dari koneksi internet Anda, baik koneksi di rumah, di kantor atau di warnet. Saya sih, merekomendasikan hal ini dilakukan bagi Anda yang berada di rumah, yang bebas oleh tenggat deadline kantor atau deadline apapun. Mohon disadari, bahwa tidak ada usaha apapun itu yang dapat menghasilkan secara instan 100%. Semua usaha itu ya harus ada usahanya. Anda juga harus modal, walaupun modal itu hanya dengan niat semata. Ya, ini yang penting di sadari. Niat dan benar-benar berusaha. Saya percaya bahwa Anda, dengan pengetahuan internet atau pengoperasian internet yang terbatas, Anda juga dapat menghasilkan uang.

Yang perlu Anda lakukan untuk memulai Anda dapat membaca posting saya yang terdahulu. Banyak referral saya yang mempertanyakan, bagaimana sih, cara membuat Rekening Bank Maya ini? Caranya cukup Simpel. Semoga cara ini dapat mempermudah "hidup" Anda. Hehehe... :)

PENTING!!! SEBELUM ANDA MEMULAI MENDAFTARKAN DIRI ANDA DI PAYPAL, ANDA HARUS SUDAH MEMILIKI E-MAIL TETAP YANG DIBUKA SECARA TERUS-MENERUS, DAN BUKAN E-MAIL PALSU!!

1. Klik Banner yang bertuliskan PayPal di bawah postingan tersebut.

Pop up windows akan terbuka bagi anda dan akan terlihat gambar seperti ini:




2. Klik "Sign Up Today" seperti pada Gambar di atas. Setelah Anda Klik Sign Up, akan terdapat gambar seperti di bawah ini:




3. Biasanya, Anda akan bingung untuk memilih yang mana. Nah, saya akan menyarankan agar Anda memilih yang Personal, agar tidak perlu membayar administrasi per bulannya. Pada tipe Personal ini, Anda tetap bisa menerima uang dari situs-situs yang membayar Anda, kok. Setelah Anda memilih tipe "Personal", Anda akan diminta untuk mengisi data diri Anda. Kecuali Anda ingin melimpahkan uang Anda untuk orang Lain, sebaiknya Anda mengisi data diri Anda dengan jujur. Alamat dan nomor telpon yang juga jujur. Nomor telpon rumah dapat diganti dengan nomor CDMA ataupun nomor Hp GSM yang Anda miliki. Data diri Anda diperlukan, agar PayPal dapat membayar Anda sesuai dengan Nama dan Alamat Anda. Gambar yang terlihat untuk registrasi akan terlihat seperti dibawah ini:




Nah, pada gambar di atas, tentu Anda lebih bingung lagi bukan? :) Gak usah bingung... Ketika Anda masuk ke gambar di atas ini (saya membuat 2 gambar terpisah). Pada kolom "Address Line 1" Anda dapat memasukkan Alamat baris pertama Anda. Misalnya : Jalan Garuda Blok Z No. 3 RT 22 RW 05. Lalu pada kolom "Address Line 2" Anda masukkan Alamat baris kedua, misalnya : Komplek Nyiur Permai - Cibubur. Harap diingat, Alamat yang Anda masukkan adalah alamat nyata, yang tercantum dalam KTP/identitas Anda.

Pada bagian "Link My Credit Card" , Anda dapat mengosongkan dengan cara TIDAK mencentang bagian tersebut jika Anda memang tidak memiliki Kartu Kredit. Lalu klik "I agree, create my account". Nah, bagian pertama selesai sudah. Anda sudah memiliki rekening Bank di PayPal.

4. Ketika nomor 3 sudah selesai, coba buka e-mail yang Anda daftarkan. Disana, Anda akan mendapatkan e-mail dari PayPal. Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi PayPal Anda. Copy paste atau click 2 kali dari alamat url yang dikirimkan oleh PayPal, lalu login atau buka account Anda di Paypal. Gambar di bawah ini merupakan account Anda di PayPal.



SELAMAT!! Anda sudah memiliki Rekening Bank di dunia maya! Tidak usah bingung ketika Anda melihat kata kata "unverified". Hal ini disebabkan karena Anda tidak atau belum mendaftarkan Kartu Kredit Anda. Namun, percaya deh, Anda tetap bisa menerima uang kok, dari PTC atau website-website yang memang membayar membernya.

Semoga membantu ya! :)



0 comments:

Post a Comment

Komen di sini deh ...