4.2.09

Informasi Mengenai PTC


Hallo para Netters, mungkin Anda sering kali mendengar kata PTC, dan mencoba untuk bergabung dengan beberapa link situs ini. Tapi, apakah Anda tahu sebenarnya apa arti PTC itu? Dan bagaimana cara kerjanya? Berikut ini saya membagikan informasi mengenai PTC dan apa yang biasanya menjadi pertanyaan banyak netters.

Apa sih PTC?
PTC adalah singkatan dari Pay To Click. PTC merupakan kumpulan situs-situs iklan, yang apabila Anda menge'klik' situs tersebut anda akan dibayar oleh situs PTC tersebut.

Bagaimana cara kerja PTC supaya dapat menghasilkan uang?
Anda cukup register di form yang telah disediakan oleh situs PTC yang anda inginkan, lengkap dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Nah, di situs-situs tersebut klik bagian surf ads, klik iklan, paid advertise, pay to click, ketika di monitor Anda terdapat situs-situs yang biasanya diberi tanda khusus, seperti bintang, tanda dollar ($), atau barisan links, kliklah bagian itu. Biasanya, akan muncul windows baru sesuai dengan iklan yang Anda pilih. Tunggulah sekitar 20 - 30 detik (biasanya terdapat counter di bagian pojok kiri atas). Ketika sudah ada tulisan "done" atau tanda centang, maka otomatis, Anda telah mendapatkan pembayaran. Mudah kan?

Berapa kali saya harus menge'klik' iklan tersebut?
Anda biasanya diperbolehkan untuk menge'klik' satu iklan dalam masa 24 jam.

Berapa bayaran yang saya peroleh untuk setiap klik iklan?
Bayaran setiap klik iklan ini sangat bervariasi, tapi biasanya berkisar antara Rp.100 - Rp. 150,- per klik. Beberapa PTC luar negeri juga sekitar itu dalam bentuk sen atau dollar.

Berapa lama saya bisa mendapatkan keuntungan?
Tergantung dari situs PTC anda. Beberapa PTC lokal dari Indonesia menetapkan Rp.50.000,-. Maksudnya, apabila earning atau pendapatan Anda telah mencapai Rp.50,000, Anda baru dapat meng-uangkan atau mengambil PO (Pay Out) yang akan dikreditkan ke rekening bank Anda. Namun, kalau anda bergabung dengan PTC luar negeri, sangat bervariasi, ada yang menetapkan minimum pay out US$2.00 (dua dollar, bukan dua ratus dollar) hingga US$ 10.00 (sepuluh dollar).

Di semua situs PTC ada tulisan rent atau buy (purchase) referral. Apa sih artinya?
Referral merupakan downline kita. Kita bisa mereferensi atau mereferralkan siapa saja kenalan kita, atau bukan kenalan kita, untuk ikut bergabung dengan Anda di situs tersebut. Biasanya, setelah anda bergabung dengan situs PTC, anda mendapatkan link referral. Link inilah yang Anda sebarkan ke orang lain, sebagai tanda bahwa kita yang mereferensi. Namun demikian, apabila kita tidak memiliki teman berminat untuk bergabung, jangan sedih! Butuh pengetahuan yang luas dan tidak sempit untuk bergabung di situs-situs PTC. Masalahnya tidak semua orang memiliki mindset seperti kita. Anda dapat membeli atau menyewa referral yang tersedia di situs PTC anda. Ya, memang kelihatannya butuh modal, tapi usaha mana yang tidak butuh modal? Jangan takut untuk mencoba deh, biasanya harga referral yang ditawarkan cukup murah kok dan bervariasi.

Downline? Berarti PTC sama dengan MLM dong?
Tidak. Referral di sini bukan berarti downline seperti MLM. Ada perbedaan di sini. Downline pada MLM biasanya strukturnya bercabang, sedangkan dalam referral PTC, hanya bertingkat.

Lalu, apa gunanya referral itu?
Nah ini dia. Referral itu 'bertugas' sama seperti Anda. Menge'klik' iklan-iklan yang terdapat dalam situs PTC. Perbedaanya adalah, jika anda memiliki referral, maka situs PTC Anda akan memberikan bonus pada Anda setiap kali referral Anda mengeklik iklan tersebut. Jadi, semakin banyak referral Anda, semakin banyak pula pendapatan yang akan Anda dapatkan.

Berapa bonus yang saya dapatkan dari referral?
Hal ini tergantung dari situs PTC yang Anda miliki. Ada yang memberikan Rp.25 - Rp.50,- per klik referral. Bahkan ada yang lebih besar daripada itu.

Apakah semua situs PTC dapat dipercaya?
Sayangnya tidak semua. Banyak orang yang melakukan kecurangan-kecurangan dalam dunia PTC ini. Banyak PTC terutama di luar negeri yang sayangnya tidak pernah membayar member atau anggotanya. Kami para penulis memiliki list situs - situs PTC Scam atau PTC yang tidak dipercaya. Lengkapnya, silahkan anda baca disini .


Nah, semoga penjelasan ini dapat membantu Anda untuk memulai dan bergabung dengan PTC. Ingat, Anda harus 'membuka mata' dan berpikiran luas untuk men-seriusi bisnis ini. Tidak semua orang memiliki sikap dan wawasan seperti Anda dan mindset seperti Anda. Setiap pekerjaan apapun, pasti membutuhkan pengorbanan. Kami di sini tidak memberikan suatu harapan yang muluk, bahwa Anda akan mendapatkan uang 1 juta rupiah dalam sehari. Tidak. Anda harus serius, mengorbankan waktu dan tenaga (bahkan uang) agar bisa sukses di bisnis ini. Anda tidak akan sukses apabila Anda tidak mau berkorban. Keuntungan tidak datang dengan sendirinya lho. Orang yang sukses adalah orang terus menerus belajar. Anda tidak akan memiliki keuntungan apabila anda hanya duduk diam dan mengharapkan uang akan turun dari langit, kan?

Jangan tergiur dengan testimonial-testimonial yang pernah Anda baca. Karena sama saja, kok. Mereka merintis dari NOL, sama seperti Anda, sama seperti Kami. Jadi kenapa tidak dicoba?

Terakhir, yang sangat saya sarankan adalah: BACA terlebih dahulu aturan main dari situs PTC tersebut sebelum Anda bergabung. Karena informasi yang saya tuliskan di sini hanyalah sebagian kecil dari pertanyaan-pertanyaan banyak orang mengenai PTC ini. Di bawah ini merupakan link PTC yang telah saya ikuti, dan akan saya tambahkan lagi apabila saya mengikuti PTC lain. Jadi, sering-sering aja main ke blog ini, siapa tahu Anda mendapatkan situs PTC baru atau informasi-informasi lainnya. Silahkan Anda klik banner-banner di bawah ini, dan apabila Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat bertanya langsung kepada saya di Yahoo!Messenger ataupun meninggalkan pesan pada shoutbox yang tersedia di blog ini. Saya akan membantu sebisa saya untuk kesuksesan

Anda.

Semoga Sukses!










0 comments:

Post a Comment

Komen di sini deh ...