28.1.09

Investasi di internet ga ada ruginya


bingung di PHK, atau dirumahkan, punya waktu luang lebih? atu punya koneksi internet yang berlebih...(unlimeted katanya)..... ga usah tunggu lama-lama gabung aja untuk mendulang uang di internet bersama kami. ada beberapa cara sich sebenarnya untuk mendulang uang di internet, yang gratisan atau yang berbayar.
mungkin yang akan saya kupas dulu yang gratis aja kaleee......
Di internet ada beberapa peluang untuk kita berinvestasi ada yang dinamakan PTC, PTR atau Affiliate. Kalau PTC adalah program untuk mendulang uang dengan cara meng-klik iklan yang ditampilkan penyedia layanan program PTC itu, sedangkan PTR adalah program untuk mendulang uang dengan cara me-review suatu produk yang di sediakan oleh penyedia layanan program PTR. sedangkan Affiliate yaitu program untuk mendulang uang dengan cara kita mengajak orang lain untuk bergabung dalam suatu web(maap kalo pengertiannya salah). beriku adalah contoh dari :
PTC
- klikajadeh
- klik rupiah
itu untuk contoh PTC yang hasilnya rupiah
kalo untuk yang hasiilnya dollar salah satunya
- neobux

PTR
- ciao

Affiliate
- VCC indonesia

Ingat yang namanya investasi tidak bisa didapat dalam waktu sekejap...butuh perjuangan dan kemauan keras kita. Terima kasih s'moga ini bisa bermanfaat untuk anda
Sumber : pengalaman pribadi :)
SUKSES untuk anda

0 comments:

Post a Comment

Komen di sini deh ...