15.5.09

Tentang www.Growurl.com


Beberapa bulan lalu, saya sempat bingung bagaimana saya menambah traffic di blog saya ini, selain dengan cara blogwalking yang cukup efektif itu. Setelah searching sana sini, saya bertemu dengan seorang teman lama. Ternyata, dia sudah memiliki usaha sendiri dari akses internet di Indonesia yang ternyata sudah mulai maju ini. Kalau dulu akses internet cuma untuk e-mail dan chatting, sekarang bukan main hebatnya, kita bisa mendapatkan uang dari sini!!

Nah, waktu saya chatting dengan dia di Yahoo Messenger! saya 'digiring' sama untuk masuk ke situs dia. Namanya www.growurl.com . Awalnya saya bingung, apa sih itu? Lalu setelah saya baca, saya baru tahu, situs ini merupakan tempat pemasangan iklan. Yah, sama dengan tempat pemasangan iklan lain, kita bisa pasang iklan situs kita di situ. Gratis. Memang ada levelnya sih, di www.growurl.com kita di'hadiahi' credit. Nah, 1 credit, kita bisa pasang 1 iklan gratis. Caranya mendapatkan credit? Gampang, pasang aja mini ads atau logo di website anda. Apa gunanya sih pasang iklan di www.growurl.com ? Banyak. Anda bisa pasang iklan anda, dan growurl akan membantu anda untuk memasang iklan anda ini ke berbagai forum iklan lainnya di Indonesia. Jadi, tentu saja iklan anda akan tersebar di berbagai forum iklan, dan hasil akhirnya? Situs yang anda pasang dapat banyak traffic!

Satu lagi nih, saya kenal dengan admin dan pemilik situs www.growurl.com hehehehe.. :) Kepercayaan itu penting, teman... :) kalau saya tidak kenal dengan admin dan pemiliknya, agak malas juga untuk repot-repot menulis tentang situs itu di blog saya :) Tapi saya rasakan manfaatnya kok, blog saya sekarang sudah banyak dikunjungi orang :)

Jadi buat apa lagi nunggu, coba? Ayo, register!

1 comments:

Anonymous said...

pak/mas/om.. mo tanya' nich... lok gak salah q dpt 2 kredit.. terus gimana ngjalaninnya/ngeiklanin blog kita...

Post a Comment

Komen di sini deh ...