18.4.09

Penghapusan Beberapa Posting


Para Pembaca yang Terhormat,

Berhubung semakin maraknya situs situs scam dan tidak membayar para membernya, dan begitu banyaknya situs yang juga memblock member dari Indonesia (banning) maka saya sebagai pemilik blog www.yuk-usaha.blogspot.com dengan ini tidak lagi mem-posting situs situs yang "katanya" membayar itu. Posting-posting terdahulu yang pernah ada mengenai PTC, PTR akan di simpan dalam data base kami, sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Saya bukan pesimis, saya masih join di beberapa PTC yang masih 'layak' untuk diikuti, namun, sampai ada pemberitahuan lebih lanjut bahwa PTC yang saya ikuti tidak scam, untuk sementara tidak saya hadirkan ke hadapan pembaca sekalian.

Bagi yang ini berkonsultasi, melakukan tanya jawab, silahkan email ke saya di w.amiranti@gmail.com, atau melalui shoutbox dan YM :)

Sukses selalu untuk Anda.

uprit.

2 comments:

marcellino agatha on April 22, 2009 at 7:19 PM said...

Kalo M.A pribadi tidak terlalu banyak bergabung dengan iklan-iklan lainnya dan belum berminat menambah iklan karena blog M.A nanti bukan dipenuhi artikel tapi iklan...hehehhe. saya hanya pasang iklan kumpul blogger dan setelah maret 2009 bergabung sudah 2x di transfer. jadi pilih yang pasti pasti aja...heehhehe

sukses selalu sob

uprit on April 24, 2009 at 1:52 PM said...

M.A :) Terimakasih sudah memberikan masukan. :) Hehehe.. Betul banget, kalau milih emang yang pasti-pasti aja! :) Salam sukses juga Bos! :)

Post a Comment

Komen di sini deh ...