30.1.09

Tentang Kami


Internet Marketing, bukanlah 'barang baru' lagi di Indonesia. Banyak cara untuk memasarkan usaha anda di internet. Memang sih, blog kami ini masih baru banget. Maka itu, kami tidak ingin gembar-gembor dulu lah... :) Tapi bagi Anda yang berminat untuk pasang iklan di blog kami yang masih baru ini, boleh kok.. Hehe... Tapi demi Anda, kami bersedia kok mengenalkan jati diri kami ini. Hehehe...

Tentang Kontributor blog YUK Usaha!

Kami adalah anak-anak (masih terbilang abg) hehehe, dan melihat peluang bisnis di internet yang demikian marak. Kami juga melihat, dengan adanya krisis ekonomi sekarang ini, makin banyak orang yang 'melirik' usaha apapun yang dapat menambah penghasilan mereka. Mulai dari bisnis di internet, hingga bisnis di dunia nyata. Kami juga 'bertemu' di dunia maya, dan mulai dengan serius untuk menyebarkan informasi yang mungkin akan berguna bagi anda. Siapakah kami?

1. kowekiesopo production. Kesannya aneh dia mendapatkan nama itu ya? Hehe... Tapi beliau ini cukup berpengalaman dalam bidang usahanya, yaitu bisnis usaha percetakan. Beliau tinggal di Semarang, dan telah merintis usahanya dari modal yang sedikit (menurut beliau lho ya). Nah, sekarang ini beliau 'merambah' usahanya di bidang internet marketing. Anda dapat melihat blog beliau di www.kowekiesopo.com. Berminat untuk memesan undangan pernikahan atau percetakan apa saja? Hubungi saja beliau! Ditanggung murah dan hasil memuaskan deh!

2. info seputar bisnis online. Nah, beliau yang menjadi 'guru' di bidang internet marketing ini. Beliau sudah memiliki berbagai blog yang cukup informatif, dan sukses mendulang uang dari internet, dengan hanya modal 'memasang koneksi internet' di rumahnya. Mau tanya tentang pengembangan bisnis di dunia internet? Beliaulah orangnya! Anda juga dapat melihat dan membaca blog pribadi beliau di www.usaha-internet.blogspot.com

3. Uprit. Hehe.. yang terakhir saya. Kebetulan, saya ini ibu rumah tangga yang gak ada kerjaan, hingga terbersit keinginan saya untuk berbagi informasi tentang usaha yang 'ternyata' banyak di Indonesia. Saya bisa dibilang sebagai 'pemrakarsa' blog ini. Saya 'menarik - paksa' teman-teman saya di atas tadi untuk ikut menulis di blog ini. Tadinya saya bekerja sebagai sekretaris di berbagai perusahaan, hingga akhirnya saya sadar, kalau umur saya sudah tidak lagi produktif. Biar otak saya 'bekerja' terus, saya mulai menulis. Menulis apa saja. Hingga akhirnya jasad 'memperkenalkan' saya kepada dunia tulis-menulis di blog dan di berbagai situs review. Pengalaman saya di internet sudah dari tahun 1999, dan sama sekali belum bosan. Hehehe...

Kami bertiga bisa membuktikan bahwa internet juga bisa menghasilkan uang untuk menambah penghasilan keluarga, bahkan beberapa dari teman-teman kami menjadikan bisnis internet sebagai usaha utama! Niat utama kami untuk membuat blog ini adalah untuk berbagi informasi, dengan harapan dapat berguna bagi Anda para pembaca kami. Kami akan berusaha untuk selalu up-date dengan informasi-informasi usaha, baik yang dari internet, ataupun usaha 'beneran' tips dan trik untuk berusaha, dari berbagai sumber. Anda juga dapat berbagi informasi di blog ini kok. Hubungi salah satu di antara kami, dan kami akan mencoba untuk membantu anda memasarkan usaha atau informasi yang kami terima.

Begitu aja kali ya.... :D Sukses untuk Anda!


0 comments:

Post a Comment

Komen di sini deh ...